Kami merupakan Perusahaan yang bergerak dalam bidang kesehatan yang menjual mineral HYDRO C di seluruh indonesia KAMI MENCARI AGEN DI SETIAP WILAYAH DI INDONESIA

Rabu, 27 November 2019

Saffron untuk Menurunkan Berat Badan

Saffron secara alami dan memiliki sejarah panjang sebagai bahan digunakan untuk membumbui banyak piring. Ini juga telah digunakan dalam pengobatan tradisional.

Hari ini, berkat penampilannya di acara TV The dokter terkenal telah menjadi semakin populer sebagai metode penurunan berat badan.

Penampilan Mari kita lihat banyak kegunaan Saffron :

1) Menurunkan Berat Badan


Ada banyak suplemen Saffron saat ini tersedia di pasar yang semua mengklaim kemampuan untuk ngidam pinggir jalan dan mengurangi nafsu makan.

Sementara penelitian masih dalam masa pertumbuhan, Saffron telah dikaitkan dengan peningkatan tingkat serotonin, zat kimia yang dikenal untuk mengatur suasana hati. Pada dasarnya mengambil Saffron dapat membantu mengurangi "makan emosional" yang merupakan penyebab dari begitu banyak diet gagal.

Sebuah studi yang diterbitkan dalam jurnal Nutrition Research di 2010 menunjukkan bagaimana 60 orang diuji untuk menunjukkan efektivitas Saffron .

Selama studi, wanita yang memerlukan sedikit kelebihan berat badan untuk mengambil plasebo atau suplemen yang mengandung Saffron .

Mereka yang menggunakan Saffron mengalami tingkat penurunan berat badan lebih tinggi dibandingkan dengan mereka yang menerima plasebo, para peneliti menemukan bahwa efek dari suasana hati meningkatkan ramuan membantu mengurangi kebutuhan untuk memotong.

2) Depresi


Manfaat lain dari menggunakan Saffron adalah kenyataan bahwa hal itu bisa menjadi pengobatan yang efektif untuk depresi.

Sebuah studi tahun 2005 yang diterbitkan dalam Phytotherapy Penelitian telah menunjukkan sekali lagi bahwa itu adalah lebih efektif daripada plasebo dalam kasus-kasus ringan hingga depresi sedang.

Penelitian ini dilakukan pada 40 orang yang menerima plasebo atau suplemen setiap hari selama 6 minggu.

3) PMS


Akhirnya saffron telah dikaitkan dengan kemampuannya untuk mengurangi gejala sindrom pramenstruasi, sebuah studi 2008 oleh British Journal of Obstetri dan Ginekologi, menunjukkan efektivitasnya.

Saffron membuat aman untuk dikonsumsi?

Meskipun Saffron umumnya aman untuk dikonsumsi, terutama ketika digunakan dalam makanan. Anda harus berhati-hati menggunakan suplemen karena Anda harus berhati-hati untuk mengikuti petunjuk dosis benar untuk menghindari overdosis.

Jika Anda makan terlalu banyak, maka Anda berada pada risiko untuk efek samping termasuk mulut kering, pusing, mengantuk, dan sakit kepala.

Di mana Anda dapat menemukan Saffron ?

Anda dapat membeli ramuan ini di www.kcrt0re.com atau hub kami di 0878-8596-5186

artikel by : www.kcrst0re.com

Share:

0 comments:

Posting Komentar