Kami merupakan Perusahaan yang bergerak dalam bidang kesehatan yang menjual mineral HYDRO C di seluruh indonesia KAMI MENCARI AGEN DI SETIAP WILAYAH DI INDONESIA

Rabu, 27 November 2019

Kebenaran Tentang Efek Samping Saffron

Saffron merupakan bahan alami yang dapat ditemukan hanya di bagian-bagian tertentu di dunia. Namun, sebagai bahan, yang memiliki sejarah yang kaya rempah-rempah sampai beberapa hidangan lezat. Dalam beberapa kasus, bahkan digunakan sebagai bentuk obat tradisional. Nah, berkat ekstrak dalam penampilan televisi baru-baru ini, telah menjadi lebih populer sebagai metode penurunan berat badan di pasar saat ini. Selain itu, Saffron juga memiliki banyak kegunaan lain. Dan terbaik dari semua, Anda bahkan tidak perlu khawatir tentang efek samping dari ekstrak Saffron . Berikut adalah beberapa yang berguna di era sekarang:

berat badan

Seperti disebutkan di atas, ekstrak ini telah menjadi sangat populer sebagai metode penurunan berat badan di pasar saat ini. Bahkan, ada banyak suplemen atas nama mereka karena mereka biasanya mengatakan mereka memiliki kekuatan untuk mengurangi nafsu makan seseorang dan mengekang nafsu memakan makanan Anda pada waktu yang sama.

Meskipun penelitian yang dilakukan pada topik ini masih relatif baru, saffron tampaknya memiliki hubungan dengan peningkatan kadar serotonin. Serotonin pada dasarnya mengacu pada bahan kimia yang dapat mengatur suasana hati seseorang dan membuat mereka merasa lebih baik. Pada dasarnya, ini berarti bahwa Saffron benar-benar dapat membantu mengurangi pesta makan dan makan emosional - dua istilah yang telah menyebabkan begitu banyak diet gagal dalam dekade terakhir.

Sebuah studi terbaru yang dipublikasikan dalam Nutrition Research Journal, menunjukkan bagaimana enam puluh orang ditempatkan di bawah rasa tes Saffron apakah itu benar-benar efektif atau tidak. Selama penelitian ini, wanita yang memerlukan sedikit kelebihan berat badan mengambil plasebo atau suplemen Saffron yang sebenarnya.

Wanita yang menggunakan ujung kedua kehilangan lebih banyak berat badan dibandingkan wanita yang mengambil plasebo - tanpa efek samping pengalaman ekstrak Saffron , baik. Para peneliti mencatat bahwa ramuan ini mampu meningkatkan mood Anda dengan cara yang pada akhirnya mengurangi kebutuhan keseluruhan untuk makan dan snack kecuali benar-benar diperlukan.

pertempuran depresi

Manfaat lain yang datang dengan safron mampu depresi berhasil mengobati tanpa efek samping ekstrak Saffron . Sebuah studi tahun 2005 yang diterbitkan dalam acara Phytotherapy Penelitian bahwa itu adalah jauh lebih efektif daripada plasebo dalam mengobati dua kasus ringan dan sedang depresi depresi. Penelitian ini dilakukan di empat puluh orang, beberapa di antaranya menerima suplemen dan lain-lain menerima plasebo setiap hari selama enam minggu berturut-turut.

mengurangi sindrom pramenstruasi

Safron juga tampaknya dikaitkan dengan kekuatan untuk meredakan gejala sindrom pramenstruasi, sebagaimana dibuktikan oleh sebuah penelitian yang diterbitkan dalam British Journal of Obstetri dan Ginekologi pada tahun 2008.

Sekarang, sementara saffron umumnya aman untuk dikonsumsi, terutama dalam makanan, yang masih harus sangat berhati-hati dalam penggunaan suplemen. Untuk memulai, Anda harus pastikan Anda mengikuti petunjuk dosis hati-hati dan benar-benar. Ini akan memastikan menghindari bahwa efek samping dari ekstrak Saffron yang tidak diinginkan dan yang paling penting, overdosis. Jika Anda mengambil terlalu banyak, maka Anda bisa berada pada risiko efek samping dari ekstrak Saffron , seperti mulut kering, mengantuk, sakit kepala dan pusing.

Jika Anda memiliki kesulitan menemukan Saffron untuk memulai, maka Anda harus bertanya supermarket lokal Anda di mana Anda dapat menemukan. Jika Anda terlalu malas untuk meninggalkan rumah, Anda dapat membeli secara online. Namun, jika Anda tertarik dalam mendapatkan suplemen, maka pastikan Anda membaca beberapa ulasan online di muka dan mengetahui toko Anda benar-benar dapat percaya untuk memastikan bahwa produk ini aman dan dapat diandalkan pada akhirnya diperoleh.

artikel by : www.kcrst0re.com

Share:

0 comments:

Posting Komentar