Kami merupakan Perusahaan yang bergerak dalam bidang kesehatan yang menjual mineral HYDRO C di seluruh indonesia KAMI MENCARI AGEN DI SETIAP WILAYAH DI INDONESIA

Rabu, 27 November 2019

Saffron Extract - Penekan Nafsu Makan Alami

Saffron adalah rempah-rempah yang berasal dari bunga-bunga yang terkenal dari tanaman yang dikenal sebagai Crocus sativus. Tanaman ini dikenal sebagai Saffron . Saffron diperoleh dari stigma kering tanaman berbunga. Hal ini digunakan dalam banyak masakan di seluruh dunia untuk penyedap dan mewarnai sifat. Saffron selalu menjadi bumbu paling mahal di dunia. Ia juga memiliki sifat obat banyak. Baru-baru ini, sifat obat telah terungkap. Saat ini, tanaman ini dipuji sebagai tanaman ajaib.

Saffron telah digunakan dalam sistem pengobatan tradisional selama berabad-abad. Dalam sistem pengobatan tradisional, Saffron diresepkan untuk batuk mengobati, mulas, insomnia, kulit kering, gangguan mood dan depresi. Hal ini diyakini memiliki menyegarkan dan sifat meremajakan. Hal ini juga diyakini memiliki sifat keindahan enhancer. ekstrak Saffron juga mengandung zat biokimia yang menekan nafsu makan dan makanan mengidam. Oleh karena itu, ini merupakan suplemen yang ideal untuk menurunkan berat badan dan meningkatkan kesehatan secara keseluruhan.

Ada beberapa penelitian untuk memahami lebih lanjut tentang efektivitas suplemen Saffron untuk bantuan dengan penurunan berat badan. Hal ini diyakini bahwa biokimia yang terkandung di tingkat ekstrak meningkat Saffron  serotonin di otak. Serotonin adalah zat biokimia dalam pengendalian suasana otak. Oleh karena itu, meningkatkan kadar serotonin, ekstrak Saffron sangat membantu dalam meningkatkan suasana hati. Pada saat yang sama, tetapi juga mencegah kelaparan dan mengidam makanan.

ekstrak Saffron  dapat sangat berguna dalam mengendalikan kebiasaan makan emosional. Anda dapat mengatakan kepada diri sendiri "tidak" ketika datang ke junk food. Karena meningkatkan suasana hati, Anda merasa lebih banyak energi dan antusiasme. Hal ini dapat memiliki dampak langsung pada latihan Anda dan membantu membakar lemak lebih cepat. Hal ini juga membuat Anda lebih sadar kalori. Makan makanan yang tepat adalah penting untuk menurunkan berat badan dan meningkatkan kesehatan secara keseluruhan.

Sifat obat ekstrak Saffron dievaluasi melalui studi ilmiah. Penelitian yang diterbitkan pada tahun 2010 di Nutrition Research melibatkan 60 wanita dengan kelebihan berat badan sedikit, tapi sehat. Peserta dibagi menjadi dua kelompok, salah satunya diberikan suplemen ekstrak Saffron setiap hari selama delapan minggu. Anggota lain dari kelompok diberi plasebo. Setelah delapan minggu, ditemukan bahwa wanita yang mengkonsumsi suplemen Saffron mengalami penurunan keinginan untuk makan yang tinggi.

suplemen Saffron yang tersedia dalam berbagai bentuk. Mereka tersedia dalam bentuk bubuk, kapsul, dan tonik. Anda dapat membeli dari toko lokal Anda atau di toko medis. Namun, disarankan untuk menghubungi ahli gizi sebelum membeli produk ini. Hal ini juga penting untuk membaca komentar tentang kualitas produk yang Anda ingin membeli.



artikel by : www.kcrst0re.com

Share:

0 comments:

Posting Komentar