Kami merupakan Perusahaan yang bergerak dalam bidang kesehatan yang menjual mineral HYDRO C di seluruh indonesia KAMI MENCARI AGEN DI SETIAP WILAYAH DI INDONESIA

Rabu, 27 November 2019

Saffron: Rempah Termahal di Dunia

Saffron  adalah rempah-rempah yang sangat mahal yang berasal dari bunga Saffron Saffron . Adalah anggota dari saffron ditempatkan dalam keluarga Iridaceae dan secara ilmiah dikenal dengan Crocus sativus. Bunga dapat dibedakan dengan stigma yang hadir di akhir distal dari masing-masing karpel. Yang ia bergabung dengan tangkai stigma yang dikenal sebagai gaya. Kering dan stigma yang sangat populer dalam masakan sebagai bumbu dan mewarnai bahan. Saffron adalah asli barat daya Asia dan mungkin rempah-rempah yang paling mahal di dunia berat. rasanya pahit dan memiliki yodoformo sebagai wewangian. Aroma ini disebabkan oleh adanya bahan kimia tertentu dan picrocrocin safranal. Crocin karotenoid mewarnai menangani memberikan nada kuning keemasan ketika Saffron digunakan sebagai zat pewarna.

Saffron mendapatkan namanya dari bahasa Latin yang berarti kuning. Dijinakkan Saffron adalah tidak diketahui tanaman abadi di berbunga alam. Tanaman ini dikenal marak di musim gugur. Ini adalah bentuk triploid steril yang tumbuh di Mediterania timur, namun diyakini berasal dari Asia Tengah. C. cartwrightianus varietas yang telah dikembangkan oleh seleksi buatan oleh petani tanaman gila. Tanaman ini steril dan tidak menghasilkan biji yang layak. Tanaman membutuhkan bantuan manusia untuk mereproduksi. Umbi yang digunakan untuk tumbuh tanaman baru. Sebuah bola lampu lalu untuk musim dan setelah divisi terjadi hingga cormlets sepuluh yang menghasilkan tanaman baru. Umbi adalah diameter benjolan kecil sebesar 4,5 cm.

Pada musim semi tanaman menghasilkan daun hijau pada 5-11 sempit dan vertikal, masing-masing berukuran 40 cm panjang. Pada musim gugur tanaman menghasilkan tunas ungu. Pada bulan Oktober, kepala berbunga muncul dan warna bervariasi dari warna pastel cahaya ungu ke gelap, ungu muda lurik. Selama masa berbunga, tanaman mencapai ketinggian 30 cm. tiga gaya muncul dari setiap bunga berkepanjangan. Setiap akan selesai menjadi panjang stigma merah 25-30 mm.

Pabrik saffron dikenal mentolerir salju musim dingin pada -10 ° C dan salju waktu yang sangat singkat. Irigasi diperlukan jika Anda belum tumbuh di iklim lembab seperti Kashmir, di mana curah hujan rata-rata 1.000-1.500 mm. hujan musim semi dan musim panas terkering sangat penting bagi pertumbuhan tanaman. Mereka bisa rusak dengan menggali tindakan kelinci, tikus dan burung. Nematoda, karat daun, dan penyakit busuk daun. Mereka ditaburkan di dalam mereka miring. Di belahan bumi utara, penanaman biasanya dilakukan jika Juni. Tanaman lebih memilih tanah liat berkapur yang longgar, longgar, kepadatan rendah, baik penyiraman, dan tanah baik dikeringkan dengan tinggi organik. Sekitar 150 bunga hanya 1 gram safron diproduksi. Saffron mengandung lebih dari 150 bahan kimia yang mudah menguap dan aroma. Hal ini juga mengandung karotenoid yang non-volatile, seperti zeaxanthin, lycopene, dan beberapa karotenoid? - dan? warna kuning keemasan saffron adalah karena adanya? -Crocin. crocin ini sebenarnya merupakan ester trans-crocetin di - (- D-gentiobiosil). crocin saat ini adalah karotenoid yang merupakan ester poliena atau hidrofilik monoglikosil diglikosil crocetin. crocetin yaitu sebuah terkonjugasi poliena dikarboksilat hidrofobik asam, dan dengan demikian larut dalam minyak. Ketika crocetin teresterifikasi dengan produk yang larut dalam air gentiobiosis dua larut dalam air terbentuk. ? -crocin bertanggung jawab untuk 10% dari massa Saffron kering. Kedua gentiobiosis diesterifikasi makeup? -Crocin ideal untuk mewarnai makanan berbasis air (lean) beras.

Picrocrocin glukosida bertanggung jawab untuk rasa pahit dari Saffron . Safranal, minyak atsiri, memberikan Saffron banyak rasa. Safranal kurang pahit dari picrocrocin dan mungkin berisi hingga 70% dari berat kering k


artikel by : www.kcrst0re.com


Share:

0 comments:

Posting Komentar